Info Prediksi Bola

Home » » Dapatkan Kontrak Baru, Ronaldo Janjikan 200 Gol

Dapatkan Kontrak Baru, Ronaldo Janjikan 200 Gol

Dapatkan Kontrak Baru, Ronaldo Janjikan 200 Gol - Kabar gembira hadir di kubu Real Madrid. Ya, klub kaya asal Spanyol ini akhirnya memberikan perpenjangan kontrak kepada pemain Judi Online bintangnya, Cristiano Ronaldo. Kenadati sebenarnya kontrak Ronaldo sendiri masih tersisa dua tahun lagi, namun Presiden Florentino Perez mengikat Ronaldo hingga 2018 mendatang, lantaran tak mau kehilangan servis pemain asal Portugal tersebut. Seperti diketahui, dalam kontrak barunya, Ronaldo akan menetap di Santiago Bernabeu hingga 2018 mendatang.

Dalam kontrak Poker Online tersebut juga tertulis di mana Ronaldo menerima gaji sebesar 17 juta euro pertahun, di mana gaji tersebut merupakan gaji tertinggi di Spanyol. Nilai tersebut pun praktis mengungguli gaji pemain terbaik dunia, Lionel Messi yang menerima gaji 16 juta euro pertahun. Di sisi lain, Ronaldo kini telah mencetak 203 gol dari 203 laga selama berkostum Los Blancos sejak 2009 silam. Seperti yang diberitakan Marca, Ronaldo menyebutkan akan membuat lebih banyak rekor lagi di Madrid yang mungkin akan sulit untuk dipecahkan.

Mungkin bisa dibayangkan, ketika kontrak CR7 habis bersama Real Madrid, berarti ia membela Madrid selama sembilan tahun. Dan dalam kurun waktu tersebut, apa saja rekor yang akan dibuat oleh mantan pemain Manchester United ini. “Tidak semua orang mau menilai dirinya sendiri. Namun saya terbiasa memberikan nilai terhadap diri saya sendiri. Dan saya rasa saya memiliki rapor yang bagus selama di sini. 200 gol mungkin adalah target yang akan sulit bagi saya untuk lima tahun ke depan. Namun saya bisa melakukannya,” ujar CR7.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Info Prediksi Sepakbola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger