Info Prediksi Bola

Home » , » Benatia Bangga Perkuat Roma

Benatia Bangga Perkuat Roma

Benatia Bangga Perkuat Roma - Salah satu punggawa baru di kubu As Roma musim depan adalah Mehdi Benatia. DIrinya sendiri menyatakan bahwa diriya merasa bangga bisa bermain dengan para pemain bintang kelas atas di Roma. Selebihnya dia juga bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari perjalanan sebuah klub besar seperti Roma.

Prediksi Bola - Benatia adalah seorang pemain yang berkewarganegaraan Maroko. berusia 26 tahun. Dirinya menyebutkan bahwa kepindahannya ke klub besar seperti As Roma ini adalah sebuah langkah besar kemajuan dalam karier dirinya sebagai seorang pesepakbola profesional. Selain berkomentar mengenai kepindahannya ke klub yang bermarkas di ibukota Italia ini, dirinya pun mencoba mengomentari mengenai sosok pelatih baru yang kini menangani AS Roma yaitu Rudi Garcia.

Jadwal Bola - “Saya tiba di Roma dengan keinginan untuk menang.” Demikian ungkap Benatia dalam sebuah konfrensi pers yang digelar oleh AS Roma untuk memperkenalkan dirinya kepada para wartawan dan juga kepada publik Rooma pada khususnya. Dirinya menyebutkan ketika dia memutuskan untuk menjadi bagian dari tim yang sekarang bermarkas di Roma tersebut.

Judi Bola - Dirinya mengaku akan mengeluarkan segala energinya dan menocba untuk membuat tim bangga karena telah memilihnya untuk menjadi salah satu punggawa yang akan bertarung demi kemenangan Roma. Lebih dari itu, diriya juga mengharapkan bisa cepat beradaptasi dengan sosok pelatih yang baru saja dikontrak untuk menunkangi klub yang membayarnya untuk hal ini. Serta tentunya sangat berharap bisa menjadi skuad utama dalam Tim Roma.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Info Prediksi Sepakbola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger