Info Prediksi Bola

Home » , » Atalanta Rekrut Mantan Bek Milan

Atalanta Rekrut Mantan Bek Milan

Atalanta Rekrut Mantan Bek Milan - Mario Yepes sepertinya akan segera merasakan berseragam Atalanta, hal ini dikarenakan tim ini memang kepincut terhadap gaya bermain pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini di Milan. Bahkan Presiden Atalanta, Antonio Percassi  sudah mengkalim bahwa mereka akan segera mendatangkan sang bintang.

Prediksi Bola - Sebenarya kontrak pemain berdarah Kolombia tersebut sudah berakhir dengan klubnya saat ini yaitu AC Milan. Oleh sebabnya sekarang statusnya adalah bebas transfer. Jadi, pihak Atalanta tidak diharuskan membayar lebih banyak kepada mantan klubnya yaitu Ac Milan untuk bisa mendatangkannya. Setidaknya pihak Atalanta tinggal menunggu kontraknya habis yaitu pada akhir bulan Juli ini, sehingga bulan Agustus sang pemain sudah bisa merumput bersama Atalanta untuk musim kompetisi 2013/2014 mendatang.

Jadwal Bola - Selain akan mendatangkan pemain belakang AC Milan tersebut, pihak Atalanta juga mengakui telah bekerjasama dengan pihak terkait untuk mengakuisisi seorang mantan pemain Chievo Verona. Pemain tersebut berusia 37 tahun. Pemain yang cukup veteran untuk bisa bermain di sebuah kompeisi Liga Serie A Italia.

Judi Bola - “Yepes akan bergabung dengan kami,” Demikian pengakuan Percasi kepada para awak media di Italia. Hal ini menegaskan bahwa mereka memang telah melakukan perundingan dengan agen dari Mario Yepes sendiri sebagai langkap dari kontrak dirinya untuk Atalanta.

Dalam kesempatan yang sama, Percasi juga menyebutkan bahwa pihaknya masih akan memburu pemain lainnya. Musim lalu bersama Milan Yepes tampil dalam 18 pertandingan dalam berbagai kompetisi dan menyumbangkan 2 gol bagi tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Info Prediksi Sepakbola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger